Hello, Puan Member

Most Popular

Puan TV


Punapertiwi.com- Diva pop Indonesia Vina Panduwinata kembali menggelar konser bertajuk September Ceria pada, Jumat, 8 September 2017 di Balai Sarbini, Jakarta.

Dalam konsernya kali ini terdapat banyak kejutan. Mama ina panggilan akrabnya, menggaet musisi-musisi muda seperti Citra Scholastika, Riyan D'Masiv, dan berkolaborasi dengan DJ Goeslan serta drumer Ikmal Tobing hingga membuat penampilan sang diva lebih modern.

Lagu Kumpul Bocah membuka penampilannya di September Ceria. Sebelum naik ke atas panggung, ada barisan grup vokal yang terdiri dari laki-laki dan perempuan yang memulai nyanyian.

Para penonton, yang mayoritas datang dari kalangan bapak-bapak dan ibu-ibu, pun langsung menyambut dengan tepuk tangan ketika Vina mengeluarkan suara emasnya. Usai membawakan lagu Kumpul Bocah, ia pun langsung menyapa dan berinteraksi dengan para penonton.

"Selamat malam semuanya. Senang sekali saya hari ini bisa bersama di acara September Ceria. Saya ingin mengajak Bapak-bapak, Ibu-ibu dan anak-anak berceria di bulan September ini. Mari kita lupakan semuanya, kita mau ceria di bulan September," ujarnya.

Meski memilik kapasitas yang tidak terlalu besar, barisan penonton September Ceria terlihat memadati kursi penonton. Hal ini membuktikan bahwa Vina Panduwinata memang seorang penyanyi dengan karakter suara khas yang dinantikan penampilannya.

Di tengah penampilannya, Vina mengajak pelantun lagu Nurlela yakni Atiek CB ke atas panggung untuk bernyanyi bersama. Vina tampak sangat senang ketika mengetahui bahwa Atiek menyempatkan datang untuk melihat konsernya.

Setelah sang Diva membawakan beberapa lagu, penyanyi muda Riyan D'Masiv dan Citra Scholastika sukses membawakan lagu-lagu hits dari Vina Panduwinata.

Vina juga mendapat kejutan ketika penyanyi Reza Artamevia  hadir pada saat akhir konser. Diva yang telah memulai karier bermusiknya sejak 1978 di Jerman Barat itu tampak terkejut ketika di penghujung konsernya Reza tiba-tiba datang dan ikut bernyanyi.

Reza yang tampil dengan rambut berwarna putih keabu-abuan dan bergaun hitam langsung naik panggung dan langsung menyapa Si Burung Camar. Vina dan Reza pun berduet membawakan lagu berjudul 'Berharap Tak Berpisah' dari album Reza tahun 2002 berjudul Keyakinan di atas panggung.
 
Usai konser tak lupa Vina menyampaikan ucapan terimakasih kepada Reza yang mau hadir dan bernyanyi bersamanya di atas panggung.

"Aku mau berterimakasih sama kamu (Reza) karena udah nyanyiluar biasa. Karena Mamah Ina udah lama banget pengen duet sama kamu," ungkap Vina kepada Reza di yang duduk di sampingnya usai konser September Ceria di belakang panggung.

Dalam kesempatan itu Vina juga mengungkapkan keinginannya untuk bernyanyi lagi bersama Reza juga mimpinya yang belum tercapai bernyanyi bersama penyanyi berkebangsaan Malaysia, Sheila Madjid dalam satu panggung.

Reporter: Zacky

e-max.it: your social media marketing partner

Artikel Terkait

Sport & Art

Investigasi

PELAKOR MASA KINI BERANI TAMPIL

PELAKOR MASA KINI BERANI TAMPIL

Jakarta, puanpertiwi.com Jika dulu pelakor (perebut laki orang) takut dan...

BISNIS JUAL LIKE DI SOSMED BELI LIKE PUN DILAKUKAN AGAR KLIEN PUAS

BISNIS JUAL LIKE DI SOSMED BELI LIKE PUN DILAKUKAN AGAR KLIEN PUAS

Fenomena hadirnya selebgram di sosial media tak bisa ditahan lagi....

Kejahatan E-Commerse Perlu Payung Hukum UU IT

Kejahatan E-Commerse Perlu Payung Hukum UU IT

Mekanisme bisnis secara elektronik ini sudah menjadi bagian dari gaya...

True Story

KARENA PENYAKIT LANGKA, SETIAP MERASA SEDIH TUBUH GADIS KECIL INI MEMBIRU

KARENA PENYAKIT LANGKA, SETIAP MERASA SEDIH TUBUH GADIS KECIL INI MEMBIRU

Puanpertiwi.com- Gadis kecil yang tak boleh merasa sedih akibat menderita...

Dari Berat 181 Kg, Amber Kini Ramping dan Jadi Ahli Make Up

Dari Berat 181 Kg, Amber Kini Ramping dan Jadi Ahli Make Up

Puanpertiwi.com- Masalah berat badan apalagi sampai obesitas, bisa membuat kepercayaan...

WAJAH TERSIRAM AIR KERAS, PASCA OPERASI PEREMPUAN INI TAMBAH CANTIK

WAJAH TERSIRAM AIR KERAS, PASCA OPERASI PEREMPUAN INI TAMBAH CANTIK

Puanpertiwi.com- Kekerasan menggunakan air keras sangat memprihatinkan dampaknya. Pasalnya Air...

IN THE MAG

EDISI128.jpg EDISI127.jpg edisi129.jpg

Tentang Kami

Puan Pertiwi merupakan situs terlengkap aktivitas dan kebutuhan perempuan.

 

Social Media

    

Kontak

PT. MBC Pertiwi Multimedia

Jl. Bungur Besar Raya Blok B.3 No.85, Lt.4 Gunung Sahari – Kemayoran Jakarta Pusat 10610

Telp : 021-4225473, 021-4212129

Fax : 021-4225468, 021-4212129

Redaksi :

redaksi @ puanpertiwi.com 

Pemasaran :

marketing @ puanpertiwi.com

Twitter

Tentang Kami | Media Kit | Advertise With Us | Career Oportunities | Pedoman Media Siber | This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.